Thursday, 8 December 2016

[Review] The Balm Batter Up Eyeshadow Stick

Hello! I'm back with another review. Kali ini aku mau review eyeshadow stick dari The Balm yaitu Batter Up Eyeshadow Stick.



Aku dapetin Eyeshadow Stick terbaru dari The Balm ini karena aku menang #eBLUSHgiveaway #eBLUSHxTheBalm yang diadakan sama eBLUSHid. eBLUSHid selalu mengadakan giveaway loh setiap hari Senin. So, tunggu apalagi, go check and follow their instagram ya!

Jadi, kita mulai dari packagingnya. Kemasan dari Batter Up Eyeshadow Stick ini berupa karton dengan macam-macam info terkait si produk. Mulai dari Ingredients, How To Apply, Period After Opening, barcode dan nama perusahaan yang memproduksi. Warna kemasannya colorful banget dan dipenuhi dengan gambar-gambar yang berhubungan dengan baseball. Loh? Kok baseball? Jadi setelah aku searching di google, Batter Up sendiri itu adalah salah satu isitilah dari olahraga baseball. Batter sendiri punya arti 'pemain yang mencoba memukul bola dengan tongkat pemukul ketika pitcher melempar bola' so that's why it's a baseball themed packaging.
Begitu kemasan dibuka, kita mendapatkan eyeshadow stick yang bentuknya mirip spidol dan aku suka banget sama kemasan yang seperti ini karena jadi gampang banget dibawa kemana-mana. Gak menuh-menuhin beauty pouch aku hihi. 

Selain kemasannya yang praktis buat dibawa bepergian, eyeshadow stick ini retractable loh. Jadi kita gak perlu repot-repot deh ngeraut.


Eyeshadow stick ini terdiri dari 6 warna dan yang aku dapatkan dari #eBLUSHgiveaway itu namanya 'Night Game' yang lagi-lagi nama yang terinspirasi dari olahraga Baseball. Warnanya hitam dan dari awal bisa kita tebak dari warna tutupnya yang hitam. Begitu aku swatch warnanya pun intense banget, bener-bener pigmented luar biasa. Hitamnya juga ada sedikit glitter kecil-kecil yang bikin warna itemnya jadi cantik banget. Eyeshadow stick ini bisa banget dipake jadi eyeshadow (jelas dong namanya juga eyeshadow) dan bisa dijadiin base juga biar warna eyeshadow yang kita pake lebih hidup. 

Pemakaiannya terdiri dari dua teknik yang mudah banget. Teknik pertama kita langsung kita apply dari eyeshadow sticknya ke kelopak mata kita lalu kita blend dengan brush. Sedangkan teknik kedua kita apply ke brush baru ke eyelid kita. Kalo aku sendiri lebih suka apply langsung ke kelopak mata lalu diblend karena warnanya yang dihasilkan lebih intense. Tapi kalau kalian lebih suka yang sheer, bisa menggunakan teknik kedua.

Pengalamanku pakai Batter Up ini, eyeshadow stick ini gampang banget diblend dan tahan lama di kelopak mataku yang cukup oily. Waktu aku baru apply ke kelopak mata, produk ini teksturnya creamy banget dan begitu set di kelopak mata, gak akan bergeming sedikitpun. Gila, aku langsung impress banget pas coba di eyelid aku.

Final thoughts:
+ Packagingnya unik yang terinspirasi dari olahraga baseball
+ Bentuknya seperti spidol membuat produk ini jadi travel friendly dan gak menuh-menuhin beauty pouch
+ Saat diswatch, warnanya instense banget dan terdapat small glitters yang bikin warna eyeshadownya jadi cantik banget
+ Long wearing, di kelopak mata aku yang cukup oily, eyeshadow ini sama sekali gak smudging kemanapun

Therefore, I do recommend this eyeshadow stick! It's a great product and for those of you who have oily eyelids, don't worry! This eyeshadow will solve all your eyeshadow problems!

This is the end of this post. Hope you have a great day!

No comments:

Post a comment

Silahkan tinggalkan komentar kalian di bawah ini ya.. Mohon untuk tidak meninggalkan komentar yang berisi link hidup. Komentar yang mengandung link hidup akan dihapus ya! Thanks. Have a good day!